Shhh… Kirim Pesan Rahasiamu Dengan Aplikasi Confide Messenger

confide

Hi, sobat Hitech!

Shhhh… kamu suka hal-hal yang berbau rahasia? Atau kamu suka berkomunikasi dengan orang yang kamu rahasikan? Postingan kali ini, aku akan berbagi informasi mengenai aplikasi yang berguna untuk mengirimkan pesan rahasia ke orang rahasia pula. Hm… bagaimana bisa? Check this out!

Berkembangnya smartphone Android membuat para developer berlomba membuat aplikasi unik nan menarik agar semakin banyak yang menggunakannya. Jika sebelumnya ada aplikasi unik yang bisa menemukan identitas penelepon tidak dikenal, sekarang kamu dapat menemukan aplikasi unik yang dapat mengirim sebuah pesan rahasia. Ya, pesan yang kamu baca dan kirimkan teramat sangat rahasia sehingga sangatlah aman untuk kamu. Lalu, bagaimana cara mengirim pesan rahasia di Android?

Cara cara mengirim pesan rahasia di Android dengan sederhana adalah menggunakan sebuah bantuan aplikasi unik bernama Confide Messenger. Aplikasi unik Confide Messenger dapat digunakan oleh kamu untuk mengirim sebuah pesan rahasia atau sekadar membacanya dari orang rahasia kamu. Ini dia semua hal yang dapat ditemukan dalam aplikasi unik Confide Messenger:

Confide messenger adalah sebuah aplikasi unik yang dibuat oleh developer bernama Confide Communication. Confide Messenfer mempunyai fitur serta fungsi yang akan membuat semua pesan masuk menjadi terhalangi sebuah hal sehingga menyulitkan orang lain yang ingin membacanya. Konsep aplikasi unik ini sangat mirip seperti sebuah voucher fisik yang biasa kamu beli di pasaran. Penghalang tersebut akan menghalangi pesan yang ada dan untuk membacanya, kamu bisa mengusap penghalang pada pesan untuk melihat isinya.

Aplikasi unik Confide Messenger di rancang secara khusus untuk kamu yang ingin melakukan komunikasi secara rahasia, baik dengan relasi, teman bahkan pacar. Aplikasi unik ini membuat setiap pesan yang masuk pada perangkat kamu akan terhapus secara otomatis setelah kamu membacanya. Selain itu, aplikasi unik Confide Messenger juga menjadikan setiap isi pesan milikmu tidak akan bisa dilakukan secreenshot. Begitu rahasianya, sampai screenshot pun tidak bisa dilakukan pada aplikasi ini.

Sebelum menginstallnya dalam perangkat smartphone atau tablet Android milikmu, ada baiknya mengenali sejumlah fitur yang ditawarkan aplikasi unik Confide Messenger ini. Fitur tersebut adalah:

– Setiap pesan yang ada kirim atau baca akan menghilang selamanya setelah kamu atau orang lain yang menerima pesan dari kamu membacanya.

– Mencegah orang lain mengambil screenshot. Fitur ini, juga sangat membantu dari tangan-tangan jahil yang ingin mengetahui isi pesan yang diterima atau kamu kirim dan merekamnya melalui sebuah screenshot sebagai barang bukti.

– Aplikasi unik ini juga bisa mengirim pesan secara langsung ke setiap email atau nomor telepon yang kamu save dalam perangkat. Hal ini, tentu memudahkan terutama  bagi kamu yang lupa menghapus pesan rahasia sehingga dapat dicek orang lain.

– Read Receipts. Aplikasi unik ini juga mengenkripsi semua pesan di dalam perangkat Android Kamu sehingga semua pesan yang dikirimkan bersifat sangat pribadi dan rahasia.

– Jika kamu lupa pernah membaca sebuah pesan sebelumnya, sekarang Kamu bisa lebih tenang karena semua pesan yang kamu baca akan mengirimkan sebuah notifikasi untuk mengingatkanmu.

Fitur di atas menambah nilai positif pada aplikasi unik Confide Messenger ini. Sekarang, kamu bisa dengan nyaman dan lebih leluasa berkomunikasi dengan grup rahasia atau seseorang yang ingin kamu rahasiakan keberadaannya. Sekarang, kamu pun sudah mengetahui cara mengirim pesan rahasia di Android menggunakan aplikasi unik ini.

Nah, itu Confide Messeger, aplikasi untuk mengirimkan pesan-pesan rahasia. Tertarik untuk mencoba? Download dan install disini.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Lewat ke baris perkakas