Butuh Scanner? Pakai Saja Aplikasi Scanbot

scanbot

Hi, sobat Hitech!

Kali ini aku ngeposting mengenai aplikasi android yang bisa kamu pakai untuk menscan dokumen-dokumen penting. Mau tahu seperti apa? Check this out!

Teknologi scanner tampaknya sedang melangkah lebih maju. Saat ini, kita banyak menemui scanner dimana-mana. Ini merupakan alat yang sangat bermanfaat ketika kita ingin men-scan foto, document, atau file lain yang biasanya ada pada media kertas. Ukurannya yang besar tentu akan membuat alat ini diam pada satu tempat selama beberapa lama. Ya, kamu mungkin hanya akan menggunakan scanner ketika berada di dekat komputer. Tetapi, seperti yang dikatakan tadi, teknologi scanner sedang melangkah maju.

Pernahkan kamu membayangkan, sebuah alat berukuran kecil dimana akan dapat men-scan berbagai bentuk pekerjaanmu pada suatu kertas? Kini, bayanganmu tersebut telah menjadi kenyataan. Melalui aplikasi scanner yang disediakan Android, kamu tidak perlu lagi harus berada di dekat komputer ketika ingin mencetak sesuatu. Yang kamu butuhkan adalah sebuah perangkat Android serta aplikasi yang bekerja untuk men-scan semua data Kamu.

Aplikasi Scanbot akan dapat menggantikan kinerja scanner document mu, dengan hanya mengkamulkan ponsel ataupun tablet ber-platform Android. Cukup download aplikasi scanner ini, ikuti instruksi sederhana didalamnya, scan document yang kamu inginkan, tap tombol optimasi, dan kamu telah melakukan pekerjaan scannermu.

Dengan kinerjanya yang simpel, kamu akan dengan mudah melupakan scanner berukuran besar yang biasa kamu gunakan. Scan documentmu menggunakan aplikasi scanner Scanbot, entah nota, kuitansi, bukti pembayaran, dan lainnya, maka kamu akan mendapatkan hasil scanning berkualitas tinggi sehingga hasil scan akan dicetak atau dikirim dengan data yang jelas.

tampilan scanbot

Di samping kinerjanya yang akan membuat orang menjadi lebih praktis, aplikasi scanner Scanbot juga memiliki desain yang rapi dan terlihat profesional. Dengan tampilan yang indah dan grafis yang halus, kamu akan dibuat terpukau dengan apa yang diperlihatkan aplikasi scanner ini. Apabila kamu akan mengambil gambar suatu document, maka kamu akan menyukai fungsi camera view. Di sini, kamu akan dapat merasakan sensasi melakukan scanning pada perangkat Android layaknya menggunakan sebuah scanner besar, tidak hanya akan mengambil gambar document itu saja.

Dengan desain yang rapi, maka kamu akan dengan mudah menavigasi apa yang ada di dalam aplikasi scanner ini, bahkan jika kamu baru pertama kali menggunakannya. Jika kamu menginginkan hasil scanner yang menakjubkan, tampak seperti aslinya, maka kamu perlu mengunjungi opsi optimasi. Di sini, document yang kamu scan akan diaplikasikan ke dalam bentuk nyata sebagai sebuah file. Ini agar pekerjaan scanning kamu pada perangkat Android melalui aplikasi scanner Scanbot terlihat seperti aslinya.

Nah, tertarik untuk mecoba sobat? Install dan download disini.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tags: , ,

1 comment

  1. lho, ternyata ada aplikasinya.. keren..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Lewat ke baris perkakas