home FOOD 5 Rekomendasi Tempat Makan Pasta Yang Enak di Kota Jakarta

5 Rekomendasi Tempat Makan Pasta Yang Enak di Kota Jakarta

Dari berbagai jenis makanan western yang dapat kita jumpai di Indonesia, salah satunya pasta yang telah menjadi menu favorit bagi para pecinta kuliner di Tanah Air. Maka, jangan heran jika Anda banyak menemukan restoran bernuansa Italia yang menjamur di seluruh penjuru Ibu Kota.

Pada kesempatan kali ini, kami telah merangkum 5 rekomendasi tempat makan pasta yang enak di kota Jakarta. Berikut di bawah ini adalah ulasannya:

PEPeNERO

Restoran yang satu ini adalah salah satu restoran yang menyajikan makanan western, dengan memiliki empat cabang di Ibu Kota Jakarta. Meski menyajikan berbagai makanan Italia, namun masakan pasta menjadi menu unggulan dari restoran tersebut. Pihak restoran sendiri telah melakukan modifikasi bumbu serta untuk bahan makanan untuk pembuatannya agar lebih mudah diterima oleh kalangan masyarakat Indonesia. Para pelanggan dapat menikmati suasana interior yang unik dari restoran tersebut, serta dapat memesan beberapa jenis menu pasta, seperti Insalata Mediterranea, Penne Bosacaiola dan Insalta Pomodorini yang merupakan menu pasta andalan dari PEPeNERO.

PEPeNERO

Mamma Rosy

Dengan namanya, jenis restoran yang satu ini tentu saja sudah dapat ditebak karena mengusung konsep masakan rumahan dari seorang Ibu. Bagi Anda yang belum terlalu terbiasa dengan cita rasa pasta yang sesungguhnya, tentu saja restoran Mamma Rosy ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan Anda untuk menikmati wisata kuliner. Bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Mamma Rosy mampu menyajikan pasta dengan cita rasa khas Italia yang begitu terasa. Beberapa menu andalan restoran yang satu ini adalah Lasagna Pesto, Cannelloni, Carbonara, Ravioli dan Gnocchi.

Mamma Rosy

Trattoria

Apakah Anda telah pernah mencicipi masakan khas Italia dari Resto Trattoria? Jika belum, kami wajib merekomendasikan kepada Anda. Trattoria yang merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan Italia yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Trattoria

Typology Eatery & Workspace

Ingin menikmati makanan pasta sambil menyelesaikan kerjaan kantor? Typology Eater & Workspace adalah tempatnya. Dengan design interior yang nyaman dan dilengkapi perpustakaan kecil, tuna pasta di tempat ini sudah sangat tersohor pada kalangan pecinta kuliner Ibu kota. Typology Eatery & Workspace terletak di Jl. Wijaya I No.5D, RT6/RW2, Petogogan, Kby, Baru, Jakarta Selatan.

Typology Eatery & Workspace

Avec Moi

Restoran yang satu ini, Avec Moi termasuk resto paling baru di kalangan restoran Italia di atas. Namun jika Anda menyukai desain restoran yang unik dan tentu saja memiliki cita rasa yang nikmat, restoran ini wajib masuk dalam daftar destinasi wisata kuliner Anda. Avec Moi memiliki desain interior yang bertemakan kelinci yang cantik dan juga menggemaskan. Kalau soal urusan menu, mereka memiliki menu andalannya seperti Bacon Carbonara yang menjadi signature dish mereka. Avec Moi berlokasikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Avec Moi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.