home TECHNO 4 Aplikasi Fitness Terbaik Untuk Android dan Ios

4 Aplikasi Fitness Terbaik Untuk Android dan Ios

Tubuh setiap manusia disebutkan membutuhkan asupan yang bergizi untuk melakukan aktivitas agar tetap sehat. Ya, tentu saja olahraga menjadi andalan dari sebagian besar orang disela-sela kesibukannya tiap hari.

Mengikuti perkembangan yang ada, berbagai aplikasi untuk membantu menjaga kesegaram tubuh. Maka banyak pulak aplikasi kebugaran terbaik yang di luncurkan oleh tiap vendor aplikasi untuk diunduh ke ponsel milik Anda.

Dari semua aplikasi kebugaran terbaik akan selalu bersaha untuk mencapai kenyamanan dan terjangkau serti banyak aplikasi olahraganya. Fitur-fitur tersebut tergabung menjadi satu aplikasi kebugaran untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam menjalani kehidupan yang sehat dan bugar.

Berikut dibwah ini adalah 4 Aplikasi Fitnes terbaik untuk Anda gunakan;

Nike+Traning Club

Aplikasi yang sangat komprehensif dan bergaya ini, Nike menawarkan 100+ latihan yang bervariasi mulai dari gaya latihan, ketahanan dan kekuatan dengan berbagai latihan cepat. Dengan durasi 15 menit hingga lebih lama untuk melatih ketahanan tubuh pada saat latihan Anda.

Selain itu, jika pada latihan Anda menggunakan aplikasi Nike + Run Club, baik lama dan jarak joging Anda akan secara otomatis terinput dalam data Anda pada aplikasi Nike, serta dapat menampilkan kebugaran tubuh Anda.

Freeletics

Aplikasi olahraga yang satu ini, turut menawarkan sejumlah latihan yang semuanya berpusat pada sekitar pelatihan interval dengan intensitas yang cukup tinggi atau HIIT. Aplikasi ini memiliki berpusat untuk memberikan instruksi Gym, latihan, pelatihan, menjaga berat badan, nutrisi dan jogging.

Body weight adalah aplikasi yang memulai semuanya dan tentu saja berguna untuk mendorong Anda ke batas kemampuan melalui gerakan seperti sprawl, swuat melompat, pull up, burpees dan sprint yang harus Anda selesaikan dengan secepat mungkin. Dengan tersedia juga video untuk setiap gerakan latihan yang dibutuhkan.

Sworkit

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi lainnya, yang akan memberikan kepada Anda mengenai semua jenis latihan yang Anda cari. Mulai dari latihan kekuatan, daya tahan tubuh, gerakan yoga dan lain-lain. Serta menargetkan waktu yang dapat Anda gunakan dalam setiap gerakannya selama olahraga berlangsung.

Jika pada latihan Anda mengikuti petunjuk tersebut sudah ringan bagi Anda, Anda dapat meningkatkan latihan yang lebih intens dan berat dengan mengatur jumlah repetisi ataupun penambahan gerakan pada area tubuh yang menjadi fokus Anda.

Daily Burn

Aplikasi yang bernama Daily Burn ini, memiliki kesamaan dengan sebuah saluran kebugaran pribadi Youtube Anda, dengan menawarkan lebih dari 500 video latihan yang diarahan oleh profesional di bidangnya. Rata-rata durasi setiap videonya berlangsung dari 15 menit hingga satu jam.

Terdapat juga 20 program yang berbeda mulai dari carido dengan intensitas tinggi hingga yoga dan setiap latihan dapat ditampilkan pada Apple TV, Roku, Fire TV, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.