home FASHION 6 Wanita Yang Mempunyai Bibir Paling Sensual di Dunia

6 Wanita Yang Mempunyai Bibir Paling Sensual di Dunia

Pada umumnya, setiap orang memiliki nilai atau defenisi tersendiri dalam menentukan kecantikan seseorang. Mulai dari harus memiliki kulit putih, hidung mancung, bibir seksi, dan badan kurus. Namun, sebaliknya tidak sedikit yang mendefenisikan kecantikan dari kebalikannya dan dipercaya memiliki nilai yang lebih eksotis.

Ya, tentu saja setiap presepsi akan berbeda-beda. Memiliki wajah yang cantik dan menawan tentu menjadi idaman setiap wanita untuk merasa lebih dihargai sebagai wanita yang memiliki kelebihan tersendiri di dunia. Ada juga beberapa wanita yang memiliki bibir seksi yang menjadikannya daya tarik yang tidak kalah dilirik oleh pria-pria.

Hingga pada akhirnya, suatu presepsi nilai kecantikan seorang wanita yang paling dasar adalah memiliki bibir yang seksi. Berikut di bawah ini, adalah deretan wanita yang telah diakui memiliki bibir yang paling sensual di dunia:

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Kecantikan wanita berusia 43 ini tidak dapat dipungkiri, mantan istri Brad Pitt ini terpancar dari bentuk bibirnya yang seksi. Angelina Jolie menjadi salah satu artis yang memiliki bibir yang sensual di dunia. Hal tersebut tentu menjadikan para wanita-wanita lain iri hati, dan tidak sedikit yang berusaha untuk mendapatkan bibir seperti itu. Mulai dari usaha yang ringan seperti filler, tanam benang, bahkan melakukan operasi plastik yang kian populer di zaman kini.

Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift menjadi penyanyi yang turut meramaikan deretan wanita yang memiliki bibir yang seksi. Menurut suatu badan survei di dunia, menyebutkan bawah banyak kaum pria yang menyukai bibir indah wanita berusia 28 tahun ini. Tentu saja hal tersebut membuat Taylor menyandang predikat salah satu wanita yang memiliki bentuk bibir paling sensual di dunia.

Megan Fox

Megan Fox

Kesan hot yang ditampilkan oleh Megan Fox tak lepas dari ungkapan hot yang tampak pada bibirnya. Megan sendiri kerap tampil dengan lipstik merahnya, yang tentu saja menambah kesan seksi. Bintang film Transformer ini terkenal dengan bibir penuhnya. Megan Fox juga tidak kalah dalam memenangkan hati para pria di dunia dengan bentuk bibirnya.

Scarlett Jphansson

Scarlett Jphansson

Artis cantik yang merupakan salah satu bintang di film The Nany Diaries ini dinobatkan juga sebagai salah satu wanita dengan memiliki bibir yang paling sensual menurut versi Esquire. Dengan memiliki tubuh yang seksi dan bibir yang menawan membuat wanita ini kerap menjadi pusat perhatian para kaum adam. Wanita kelahiran 22 November 1984 ini dianugerahi dengan bibir yang terkesan tebal dan penuh, maka tak salah jika ia berpredikat bibir sensual.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.