Power Bank Ini Dapat Mengisi Baterai iPhone 5 Hanya Dalam Waktu 3 Menit

Perangkat mobile saat ini memang sulit lepas dari kehidupan manusia moderen, karena tak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga media hiburan dan multimedia lainnya dikemas menjadi sebuah perangkat mobile. Tentunya pengguna membutuhkan power bank sebagai pengisi daya ketika bepergian.

Namun masih banyak yang mengeluhkan, mengisi daya dengan power bank membutuhkan waktu yang sama seperti ketika mengisi daya menggunakan charger. Bagi orang yang sibuk, fitur pengisian cepat dan power bank merupakan suatu kebutuhan agar semua aktivitas dapat berjalan dengan lancar, dan inilah power bank yang dapat menjadi solusi bagi masalah tersebut.

Super-Faster-Charger

Bernama iTron, power bank portable ini memberikan kemudahan dalam mengisi daya gadget serta memberikan kecepatan mengisi daya sehingga pengguna tak perlu menunggu lama ketika hendak mengisi ulang daya baterai perangkatnya. Ukurannya sama seperti kebanyakan power bank, namun memiliki desain yang lebih elegan.

Menariknya, disebutkan iTron mampu mengisi daya baterai iPhone 5 hanya dalam waktu 3 menit dari posisi 0% hingga penuh. Sedangkan power bank portable ini memiliki kapasitas baterai sebesar 9000mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam waktu 18 menit saja. Dengan kapasitas baterai yang sama, power bank lain mungkin membutuhkan waktu beberapa jam hingga baterai terisi penuh.

Super-Faster-Charger-1

Startup di balik power bank super cepat ini juga membuat video promosi yang mereka unggah ke situs YouTube. Mereka juga menceritakan tentang inspirasi dibalik pembuatan power bank super cepat ini.

“iTron diciptakan bagi mereka yang terlalu sibuk untuk membuang waktu yang berharga hanya untuk menunggu mengisi daya! iTron adalah charger portabel tercepat yang hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mengisi baterai iPhone 5,” seperti yang dikutip dari Geeky-Gadget, Rabu (16/3/2016).

Namun prower bank super cepat ini belum mulai dijual, dan perusahaan masih menggalang dana di situs Indiegogo. Mereka memasang harga $79 atau sekitar 1 juta Rupiah bagi yang berminat dengan power bank super cepat ini.

sumber :https://www.beritateknologi.com/power-bank-ini-dapat-mengisi-baterai-iphone-5-hanya-dalam-waktu-3-menit/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: