home TRAVEL 3 Hotel Yang Paling Menyeramkan di Dunia

3 Hotel Yang Paling Menyeramkan di Dunia

Pada saat melakukan liburan, sebagian besar orang akan cenderung memilih akomodasi atau tempat penginapan yang lebih nyaman, bersih dan tenang. Jadi tak heran jika banyak wisatawan yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menginap di hotel berbintang.

Namun apa yang akan terjadi jika hotel yang Anda tempati ternyata memiliki sejarah yang akan sangat menyeramkan? Bagi mereka yang hobi dan penasaran dengan kisah-kisah mistis, hal ini tentu menjadi pengalaman yang sangat dinantikan. Dengan adanya sensasi yang akan sangat memicu adrenalin dan rasa penasaran, seolah menjadi salah satu kepuasan batin yang tak tergantikan.

Berikut dibawah ini terdapat lima rekomendasi hotel yang menyeramkan di dunia, bagi Anda yang bernyali besar.

The Hay Adams, California, Amerika Serikat

The hay Adams, merupakan salah satu hotel mewah di Amerika Serikat. Hotel yang terkenal mewah ini kerap menjadi penginapan bagi para artis terkenal seperti Charles Lindbergh dan Amelia Earhart, namun hal tersebut tidak dapat menutup kisah mistis yang menyelimutinya. Dimana sebelumnya terdapat kisah yang menyebutkan hantu dari pemilik istri pemilik asli dari hotel tersebut, Clover Adams. Yang kerapmenampakkan diri di lantai dua The Hay-Adams pada setiap bulan Desember.

Dimana pada bulan tersebut dia melakukan bunuh diri dengan mengkonsumsi bahan kimir yang tertera pada foto kematiannya. Tidak sedikit pengunjung yang mendengar tangisans wanita, yang disusul dengan pintu  terbuka secara tiba-tiba. Bahkan ada juga kejadian dimana para pekerja hotel merasa pernah dipeluk hantu Clover saat membersihkan lantai favoritnya.

The Hay Adams, California

Gran Hotel Bolivar, Lima, Peru

Hotel yang satu terletak tidak jauh dari kantor pemerintah di pusat kota Lima, Peru yang dimana berdiri sebuah hotel megah yang telah beropersi sejak tahun 1924, hotel ini disebut Hotel Bolivar. Sederetan artis papan atas dunia seperti Mick Jagger, telah pernah merasakan menginap dan rasa di hantui oleh arwah penasaran yang berkeliaran di dalam hotel.

Sampai dengan kabar ini beredar, pihak hotel diketahui belum bisa mengusir dua sosok arwah penasaran yang disebut-sebut menjadi korban pembunuhan dan bunuh diri di dalam hotel. Penampakan kerap bermunculan di lantai dua gedung hingga memaksakan pihak hotel untuk menutup lantai tersebut. Kepada awak media dan pers pihak hotel beralasan mengenai keuangan sehingga lantai tersebut harus ditutup untuk bisnis. Akan tetapi dari keterangan masyarakat lokal meyakini bahwa ruangan tersebut terlalu menyeramkan untuk publik.

Gran Hotel Bolivar

Castello della Castelluccia, Roma, Italia

Sebuah kastil yang terletak berada di luar ibu kota Roma, Italia, tetapi cukup dekat dan diyakini seram sehingga tempat itu pantas dikunjungi. Kastil yang diketahui telah berdiri sejak abad ke-14 itu kini telah dijadikan menjadi sebuah hotel yang bernuansa klasik dan menyeramkan.

Terdapat banyak kisah-kisah mistis dan kasus bunuh diri bahkan pembunuhan yang menyelimuti tempat tersebut. Salah satunya kisah seorang pengunjung yang tersambar petir saat berada di menara kastil, dan juga terdapat fakta yang menarik tentang lokasi makam Kaisar Nero yang ternyata terletak tidak jauh dari kastil tersebut.

Castello della Castelluccia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.