home TECHNO Fitur Baru Dari Aplikasi Messenger Telah di Rilis

Fitur Baru Dari Aplikasi Messenger Telah di Rilis

Aplikasi Messenger ke 4 untuk pertama kalinya didemonstrasikan pada event F8 dan kini tampak telah diluncurkan secara umum ke semua perangkat yang kompatibel. Dimana pada aplikasi Messenger terbaru sangat menjanjikan pengalaman yang lebih sederhana dan lebih difokuskan pada fitur yang penting dan tentu saja kerap digunakan oleh para pemakainya.

Messenger 4 Memunculkan Fitur Terbaru

Terdiri dari tiga dari sembilan tab yang membentuk inti Messenger dalam versi barunya seperti Chats, People dan Discover. Tab untuk Chat sekarang berisi percakapan satu ke satu dan grup, seperti ikon kamera yang lebih kecil bagi Anda untuk mengambil foto atau video untuk dibagikan kepada para kontek pengguna.

Tab orang yang memungkinkan bagi Anda untuk melihat siapa saja kontek pengguna yang sedang online dan dapat melihat cerita teman Anda. Selain itu, Messenger 4 telah memperkenalkan percakapan baru yang mempersonalisasi dengan pembaruan kecil untuk penyesuaian obrolan yang disebut gradient warna.

icon messenger 4

Warna pada Icon Messenger 4 kali ini memungkinkan bagi Anda dan para penggunanya untuk menggunakan lebih banyak warna sesuai suasana hati seseorang atau topic pembahasan yang tengah dibicarakan.

Untuk Versi terbarunya sendiri Aplikasi Messenger 4 ini akan diluncurkan secara bertahap dalam beberapa tahapan priode pada minggu mendatang. Selain hal tersebut, perusahaan jejaringan sosial ini menjanjikan kepada semua para penggunanya untuk memunculkan lebih banyak lagi fitur baru yang lebih menarik pada aplikasi Messenger di masa yang akan datang.

Masih Banyak Fitur Baru Yang Akan Dihadirkan Oleh Messenger

Saat ini, mereka mengaku tengah banyak melakukan riset untuk memunculkan fitur menarik pada Messenger versi ke 5. Namun hal tersebut masih dalam usaha untuk melewati masa uji coba tentang fitur yang ada dimunculkan pada tahun berikutnya.

Sebagai bocorannya, demi mendukung kegiatan marketplace yang terdapat dalam aplikasi Facebook. Aplikasi Messenger sendiri tengah melakukan ujicoba untuk mengaplikasikan fitur pembayaran untuk sistem belanja online. Sehingga untuk kedepannya, Facebook akan meminta lebih detail data pribadi dari pada penggunanya.

Namun semua hal tersebut masih menjadi proyek untuk versi berikutnya, dan belum dapat dipastikan akan lulus dalam ujicoba mereka yang diadakan oleh perusahaan sosial tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.