Aku Sekarang :)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Wah sudah lama nggak nulis di blog ini. Bagaimana kabar kalian?

Terimakasih sebelumnya pada kalian yang sudah mau membaca blog ku yang acakadul ini. Hampir 5 tahun apa ya saya nggak nulis. Hehe.. Alhamdulillah banyak perubahan baik dalam hidup saya dalam kurun waktu 5 tahun ini.

Alhamdulillah di Bulan Oktober 2019 saya sudah lulus, tapi baru ikut wisuda Maret 2020. Saat itu masa-masa ‘crisis life quarter’ kalau kata anak zaman sekarang. Masa-masa yang membingungkan harus melanjutkan hidup seperti apa dan bagaimana. Tapi Alhamdulillah, Allah selalu memberikan petunjuk bagi hamba-Nya yang mau berdoa dan berusaha.

Saat ini, saya mendampingi santri-santri Sholihah di Ponpes Tahfidz Bina Amal Semarang. MasyaAllah, Allah hadirkan bagiku takdir yang indah, siapa kira saya akan berada di lingkungan pondok pesantren. Sebenarnya saya dulu ingin sekali mondok, tapi ya belum kesampaian. But, Allah ternyata mengijabahi keinginan ku berada di lingkungan pondok ketika Kerja. Alhamdulillah ala kulli hal..

Sekarang, upayaku adalah ingin terus perbaiki diri untuk menjadi Muslimah yang lebih baik. Alhamdulillah dipertemukan dengan Saudara-saudari yang sama-sama membelajarkan, saling menasihati dalam kebaikan dan kebenaran.

Serta dipertemukan dengan santri-santri Sholih sholihah yang juga memberikan pembelajaran hidup untukku. Bertemu dengan mereka melatih kesabaran 🤭, dan sedikit-sedikit belajar menjadi orangtua yang baik (sebelum nanti punya anak sendiri, hehe)

Oke Guys, itu saja dulu deh.

Semoga nanti aku tetap bisa rajin nulis. Dan semoga sih tetap dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Saat ini, yang jadi motto hidup saya adalah, “Jika belum bisa menjadi Pioneer dalam kebaikan, jangan jadi pioneer dalam keburukan”

 

Sekian semuanya, ini aku lampirkan beberapa fotoku bersama Sholihah-sholihah

Habis Murajaah 🙂

Tukar kado sebelum kenaikan kelas

Reward Ibadah Harian

Yuks sekolah 🙂

Masih banyak foto-fotonya. Tapi itu saja deh..

Sekian untuk hari ini,

Semoga hari besok menyenangkan, dan pastinya lebih baik daripada hari-hari sebelumnya..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Post navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: