About Me

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..

hay bloggers. perkenalkan nama saya Nurul Maulidah. Terserah mau panggil apa saja, boleh Nurul, Maul, ataupun Ida. Saya adalah perempuan asli Jowo. Saya Lahir di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Umur saya sekarang sudah tua Alhamdulillah. hehe..

Ini adalah blog pribadi saya yang berisikan mengenai perjalanan-perjalanan saya ke suatu tempat, cerpen, tugas-tugas, dan mungkin materi-materi sosiologi yang bermanfaat untuk para siswa atau siapapun yang ingin belajar. Cita-cita hidup saya adalah Menjadi yang bermanfaat bagi orang lain. Kenapa? Karena jika saya bermanfaat bagi orang lain berarti saya telah membantu dirinya, berarti saya telah memudahkan urusannya. Ada hadist yang berbunyi : ” Barangsiapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada saat hari kiamat. Barangsiapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan emudahkannya di dunia dan Akhirat” (HR. MUSLIM)

nahh, Hadist inilah yang menjadi sumber inspirasi dalam berbuat kebaikan. Hayoo, apakah kalian sudah berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lainkah hari ini?

 

Saya bisa dihubungi di:

Email : [email protected]

IG : maulidah97

Facebook : Nurul Maulidah