Pengangti Tugas Akhir Semester Mata Kuliah Praktek Laboratorium Ulasan 10 Blog Sejawat:

images

1. Blog Pertama
Nama Pemilik : Zaidan Fahmi
Nama Blog : https://blog.unnes.ac.id/zaidanfahmi/

Kelebihan Blog : Tampilan yang di pasang oleh pemilik ini sudah Menarik . kemudian widget yang ada pada blog juga sudah lengkap terdapat Visitor, link teman. Kemudian materi yang di unggah juga dapat menambah wawasan dan informasi bagi para pembaca.

Kelemahan Blog :buat Tulisannya mungkin dapat d rapikan lagi dan untuk warna yang di gunakan untuk sampul dapat di perbaiki karena tidak jelas.

Saran : untuk warna bisa diperbaiki untuk unggahan meterinya dapat juga di tambah gambar-gambar yang sesuai dengan isi materi agar pembaca dapt mengetahui ilustrsi dari materi tersebut.

2. Blog kedua
Nama Pemilik : Saka Mahardika .O.N
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/sakapleng/

Kelebihan Blog : blog yang di tampilkan sudah rapi , menarik . tampilan postngannya juga sudah lengkap , bagus , rapi sesuai dengan yang diajarkan oleh dosen pengampu. Widget yang di tampilkan jyga sudah lengkap dan rapi.

Kelemahan Blog : untuk tampilan gambar yang ada pada postingan materi di lengkapi dan mancari gambar yang sesuai dengan materi.

Saran : sebaiknya gambar-gambar yang di posting dalam materi dapat lebih di lengkapi dan di sesuaikan agar si pembaca lebih dapat tertarik dengan blog tersebut. Dan gambar yang di unggah dapatdi sesuaikan untuk memberi kesan ilustrasi kepada para pembaca.

3. Blog katiga
Nama pemilik : Ika Yuni Aryanti
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/ikayuni/

Kelebihan Blog : tampilan blog nya sudah bagus. Materi yang di posting juga sudah lengkap dan sudah di lengkapai dengan kategori-kategori materi. Widget yang di tampilkan sudah lengkap dan menarik.

Kelemahan Blog : untuk pstingan meteri nya ada yang belum diberi gambar. Dan masih ada yang belum di uncategoriz.

Saram : untuk gambar nya dapat di lengkapi agar selaras pada setiap materi terdapat ilustrasi gambar agar lebih menarik para pembaca untuk melihat postingan pada blog.

4. Blog keempat
Nama pemilik : Lenni Novia Lestari
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/lenninovia/

Kalebihan Blog: kelengkapan blognya sudah lengkap dan rai. Widgetnya sudah rapi dan lengkap pula. Bagus sekali blog dari lenni ini.

Kekurangan Blog :temanya dan warna mungkin bisa di ganti agar lebih menarik lagi bagi para pengunjung untuk berkunjung.

Saran : mungkin bisa menganti tema atau menambahkan gambar yang menarik agar lebih rame pada blog nya.

5. Blog Kelima
Nama pemilik : Siti Muzaenatun
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/sitimuzaenatun12/

Kelebihan Blog : tampilan blog nya sudah menarik dan sudah lengkap pula. Widget yang di pasang juga sydah memenuhi syarat dan lengkap.

Kekurangan Blog : untuk blog nya dapat pula di tembahkan gambar pada setiap postingannya yang menark dan sesuai.

Saran : untuk menambah daya tarik pengunjung pada blog nya dapat menambahkan gamabar pada setiap postingannya agar para pembaca tidak bosan.

6. Blog keenam
Nama pemilik : Nur Awaliya Maulida
Alamat Blog :https://blog.unnes.ac.id/maulida27/

Kelebihan Blog : tampilan pada blog sudah menarik dan kelengkapan widgetnya juga sudah lengjap dan rapi. Materi-materiyang di unngah juga sudah lengkap dan rapi.

Kekurangan Blog : tulisan huruf kurang konsisten terlihat pada link teman huruf ada yang lengkap ada yang hanya di tulis nama pangilan, bakcground nya kurang menarik.

Saran : lebih merapikan lagi bagi link teman agar seragam dalam penulsannya bisa di rapikan lagi . kalo bisa background nya di beri gambarbiar lebih menarik.

7. Blog ketujuh
Nama pemilik : setiawati
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/setrong/

Kelebihan Blog : blog dari setiawati ini tampilannya sudah bagus dan menarik bagi para pengunjung di dalam blog juga sudah lengkap terdapat Visitor atau pengunjung. Terdapat pula categors dari setiap materi yang diunggah .

Kelemahan Blog : kelemahannya mungjin pada blog ini adalah terdapat pada penulisannya yang kurang rapi pada profil khususnya.

Saran : penulisannya pada bagian profil lebih di rapikan lagi agar para pengunjung yang ingin mengetahui profil pemiliki lebih jelas lagi.

8. Blog kedelapan
Nama Pemilik : Annisa Lutfiani
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/annisalifhfiani/

Kelebihan Blog : tampilan blog sudah rapi , widget yang di gunakan sudah lengkap sesuai dengan yang di anjurkan oleh dosen pengampu.

Kelemahan Blog : tampilannya pada blog masih sederhana, tampilan warna nya bisa di buat lebih menarik.

Saran : tampilan pada blog nya bisa di poles sedikit agar terlihat lebih rapi dan menarik bagi para pengunjung yang berkunjung. Seperti warna nya bisa di ganti lebih menarik lagi.

9. Blog kesembilan
Nama pemilik : Darmawan Budi P
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/darmawanbudipurnomo/

Kelebihan Blog :tampilan pada blognya sudah menarik, penulisannya juga sudah rapi lengkap. Widget yang di asang juga sudah sesuai dengan apa yang di ajarkan di dalam mata kuliyah.

Kekurangan Blog : dalam postingannya tidak ada gambar. Posyingannya masih belum ada read more nya. Kategori kurang lengkap.

Saran : sebaiknya dalam postingan materi di kasih gambar agar para pembaca yang berkunjung dapat lebih tertarik. Postingannya di kasih read more agar lebih rapi. Di tambahkan kategori agar memudahkan pembaca dalam mencari informasi.

10. Blog kesepuluh
Nama Pemilik : prestia Sukma Nur A.
Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/prestia/

Kelebijan Blog : blog yang di tampilkan sudah lengkap dengan materi-materi tugasnya juga sudah rapi dan lengkap.

Kelemahan Blog : warna dan tema yang terdapat pada blog mungkin kurang menarik.

Saran : saran yang dapat di berikan adalah dapat lebih mempoles tampilan tema dan pilihan warna pada blog agar kelihatan lebih menarik lagi bagi para pembaca.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: