• Friday, June 12th, 2020

“Lonjakan” Pengunjung dan Pembaca
Oleh Agung Kuswantoro

Saya memang suka nulis. Ide nulis saya, banyak. Ada dari hasil membaca, renungan, pemikiran, diskusi, permasalahan kehidupan, dan lainnya.

Tiap kali selesai nulis, biasanya saya “bagi” ke Grup WA, Facebook, dan blog. Saya membagikannya, sederhana yaitu dengan naskah “utuh” ke Grup WA, Facebook, dan blog. Mengapa seperti itu? Tujuannya, biar orang mudah membaca.

Beberapa hari ini dan sering–bisa dikatakan seperti itu, menurut saya–blog saya diingatkan oleh perusahaan pemilik blog, bahwa ada lonjakan pengunjung. Bagi, saya menyikapinya, dengan ucapan “Alhamdulillahi robbil ‘alimin”. Ternyata, ada yang membaca pula tulisan saya di blog. 100 pembaca dalam sehari.

Itulah (mungkin) sedekah saya kepada sesama makhluk Tuhan, yaitu berbagi “informasi” melalui tulisan. Senang rasanya, ada yang membaca. Doakan, agar saya sehat dan “bugar” otak agar bisa selalu berbagi kepada sesama. [].

Semarang, 12 Juni 2020
Ditulis di Rumah, jam 05.15-05.30 WIB.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply