• Monday, April 29th, 2024

Ada 1.282 Halaman

Oleh Agung Kuswantoro

Tidak menyadari dari tulisan-tulisan saya belum menjadi buku, setelah saya cetak, ternyata ada 1.282 halaman. Kesemuanya terbagi dalam tema pendidikan, sosial, dan agama.

Kebiasaan saya yang suka menulis menjadikan saya mudah memahami, mengingat, dan menata pikiran. Minimal dengan menulis, saya menjadi belajar dari apa yang saya baca. Membaca pun tidak harus dari buku, namun membaca bisa bersumber dari: alam atau sesuatu yang saya lihat/rasakan. Dari kebiasaan menulis tiap hari/tiap waktu tertentu, hasilnya berupa ribuan halaman yang belum menjadi buku.

Semoga dari 1.282 halaman, akan menjadi sebuah buku yang layak dibaca oleh pembaca dan diterima oleh penerbit mayor. Mungkin, melalui tulisanlah saya bisa beramal baik kepada seseorang. Dan, apa yang saya tulis memberikan manfaat lagi pembaca dan menemukan pembaca yang sesuai dengan genre tulisan dari tema yang saya tulis. []

Semarang, 28 April 2024 / 19 Syawal 1445 H.

Ditulis di Kolam Renang GKS jam 15.21 – 15.30 Wib.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply