• Thursday, May 19th, 2022

 

Untuk Kearsipan UNNES yang Lebih Baik

Oleh Agung Kuswantoro

Selama empat hari ini (Senin-Kamis/16-19/5/2022), saya mendapatkan tugas dari pimpinan UNNES ke Pekanbaru, Riau untuk koordinasi nasional kearsipan. UNNES diundang dari unsur Perguruan Tinggi/PT. Ada 9 PT yang diundang dalam pertemuan tersebut, salah satunya UNNES.

 

Sudah dapat undangan dan masuk dalam nominasi penilaian kepengawasan kearsipan ANRI bagi saya itu, Alhamdulillah. Menjadi bagian dari pengelola kearsipan di UNNES sejak tahun 2015 hingga sekarang adalah yang pengalaman berharga. Saya menjadi tahu dan paham mengenai kondisi di lapangan dan merumuskan kebijakan kearsipan di PT/UNNES, bukanlah hal yang mudah.

 

Saya ke Riau, tidak sendiri. Saya ditemani arsiparis UNNES yaitu Bapak Eko Febrianto. Alhamdulillah, saya punya teman dalam tugas lembaga ini, jadi lebih mudah dalam bekerja dan koordinasi perjalanan kearsipan UNNES selama ini.

 

Mohon doa dan dukungan agar kearsipan UNNES pada tahun ini/2022, hasil penilaian kearsipan lebih baik. Segala identifikasi kebutuhan kearsipan dan sumber daya kearsipan, kami mulai siapkan dan dilaksanakan agar mendapatkan penilaian yang terbaik sesuai dengan kondisi kearsipan di UNNES.

Pekanbaru, Riau, 19 Mei 2022

Ditulis di Bandara Pekanbaru yang sedang hujan deras, jam 07.50-08.05 Wib.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply