• Friday, December 23rd, 2022

Belajar dengan Pakar Administrasi Perkantoran

Oleh Agung Kuswantoro

 

Dua hari ini saya menikmati proses belajar dengan pakar. Meskipun hari libur (Sabtu-Ahad) dan ada beberapa agenda sekolah anak, saya mencoba untuk bisa hadir. Mengapa? Karena akan bertemu dengan para guru dan sahabat Pendidikan administasi perkantoran dari Indonesia.

 

Para mengenal mereka karena keilmuannya. Ada Prof Bambang dari UNESA, Prof. Ade Soebandi dan Prof. Suwatno, Prof. Tjuju. Pak Sambas, Pak Budi dari UPI, Bu Dr. Armida Asril dari UNP, Mas Arwan dan Pak Dr. Tirman, Prof. Muhyadi dari UNY, Bu Ning, Bu Diyah, Prof. Wiedy dari UNS, dan beberapa guru dan sahabat yang tidak bisa sebut satu persatu.

 

Yang tidak ketinggalan ini adalah berbicara tentang keilmuan ke-AP-an dan literasi administrasi/manajemen Bersama para guru besar. Saya dapat tanda tangan dari buku dari beberapa pakar yang saya miliki. Alhamdulillah terima kasih atas ilmu dan sharing berorganisasi dengan baik.

 

Semarang, 18 Desember 2022

Ditulis di Rumah jam 13.40-13.45 Wib.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply