• Sunday, January 29th, 2023

Pakar Hikmah dan Filsafat

Oleh Agung Kuswantoro

Bicara tentang suatu hikmah dan filsafat saya tertarik dengan penulis buku – sekaligus guru saya – yaitu Dr. Zaprulkhan. Beliau jika menulis dengan tema tersebut, sangat mahir. Cocok sekali dengan kemampuannya sebagai dosen. Terlebih rujukan dan bahan bacaannya sangat aktual dan valid berupa buku-buku yang berbobot.

 

Jika saya perhatikan, beliau rajin membawa stabilo warna untuk diberi tanda pada halaman-halaman tertentu atas poin-poin penting dari sebuah gagasan dalam buku tersebut. Tidak hanya buku berbahasa Indonesia yang dijadikan rujukan, namun bahasa asing seperti bahasa Arab dan bahasa Inggris.

 

Dengan dasar itulah, saya cocok dengan tulisan dan pemikiran beliau jika bicara hikmah dan filsafat. Mungkin karena saya suka karya beliau, saya diberi buku beliau secara gratis dari beberapa buku yag ditulisnya. Sukses selalu, Pak Zap. Semoga karya-karya Bapak bermanfaat hingga akhirat. Amin. []

 

Semarang, 21 Januari 2023

Ditulis di Rumah jam 19.40 – 19.45 Wib.

 

 

 

 

 

 

 

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply