• Wednesday, January 25th, 2023

Berbagi Buku

Oleh Agung Kuswantoro

Guru saya mengajarkan agar berbagi dari apa yang dia miliki. Kalimat tersebut saya selalu ingat, terutama usai menerbitkan buku. Tempat yang selalu saya tuju adalah Perpustakaan. Perpustakan adalah rujukan saya untuk berbagi dari buku yang saya tulis. Ada banyak manfaat dari buku yang saya berikan ke Perpustakaan yaitu: banyak dibaca orang, dimana apresiasi penulis adalah dibacanya karya atau masukan dari buku tersebut.

 

Beberapa waktu yang lalu saya membagikan kedua buku karya tersebut ke Perpustakaan “Rumah Ilmu” dan Perpustakaan FE UNNES. Kedua buku tersebut adalah buku Manajemen Kesehatan Keselamatan Kerja Perkantoran dan buku Seluk Beluk Menulis Skripsi.

 

Karena keterbatasan saya dalam mengantarkan kedua buku tersebut, saya meminta tolong mahasiswa bimbingan skripsi untuk mengantarkannya. Harapannya, kedua buku tersebut bertemu dengan jodoh pembaca yang cocok. Karena setiap pembaca memiliki daya pikat tersendiri dengan genre sebuah buku. []

 

Semarang, 21 Januari 2023

Ditulis di Rumah jam 19.30 – 19.45 Wib.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply