• Tuesday, January 24th, 2023

 

Cara UNNES Mengevaluasi Kearsipan

Oleh Agung Kuswantoro

 

Adalah lomba persuratan dan kearsipan tersistem sebagai apresiasi UNNES terhadap tata kelola persuratan dan kearsipan. Tahun 2022 merupakan tahun ke-2 diadakannya lomba tersebut. Dengan melibatkan Dinas Provinsi Jawa Tengah sebagai tim Dewan Juri eksternal. Adapun dewan juri internal terdiri dari Kepala BUHK Ka UPT Kearsipan, Koordinator Umum (arsiparis), dan Subkoordinator Tata Usaha (arsiparis).

 

Adapun penilaiannya sepert kepengawasan internal dari ANRI dengan melibatkan komponen-komponen kebijakan kearsipan, pengelolaan kearsipan, sumber daya, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kearsipan.

 

Dalam lomba tersebut dilakukan verifikasi lapangan bagi 5 unit terbaik yang akan diambil 3 unit pemenang juara 1, 2 dan 3.

 

Yang menjadikan kami antusias dan merasa terhormat adalah penyambutan ditemui oleh pimpinan unit yaitu Dekan/atau wakil Dekan/atau kepala unit (kepala UPT/Kepala Badan).

 

Adapun pengumuman pemenang juara 1, 2, dan 3 disampaikan saat Rapat Pimpinan Universitas. Ajang lomba ini sekaligus momen untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, dimana budaya prestasi sudah menjadi bagian dari UNNES. []

 

Semarang, 22 Januari 2023

Ditulis di Rumah jam 03.15 – 03.20 Wib.

 

 

 

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply