• Tuesday, May 23rd, 2023

Hanya Melihat Gus Mus

Oleh Agung Kuswantoro

Saat akan parkir mobil di Gramedia, istri saya melihat Gus Mus yang sedang berjalan kaki menuju Hotel Santika usai dari Gramedia. Proses parkir mobil dan proses turun dari mobil oleh istri dan ke-2 anak yang cepat, ternyata tidak “berjodoh” untuk bertemu Gus Mus. Karena Gus Mus sudah sampai ke pintu masuk hotel.

Jalan cepat saya dan keluarga, hanya sampai pada Alpard berpelat K 141 KU. Dari jauh saya memang tidak melihat wajahnya, hanya “bermodal” yakin bahwa yang saya “kejar” adalah Gus Mus. Setelah Satpam bilang ke saya bahwa Gus Mus sudah 3 hari menginap di hotel ini (Hotel Santika). Terlebih saya melihat mobil Alpard dengan plat K 141 KU, maka menjadi yakin bahwa yang saya “kejar” adalah Gus Mus.

Alhamdulillah, rizki saya dan keluarga saya hanya sampai parkiran hotel Santika saja untuk bisa bertemu Gus Mus. Selanjutnya, saya dan keluarga berjalan kaki menuju Gramedia. Semoga ditemukan di tempat lain ya, Gus Mus? Amin. [].

Semarang, 21 Mei 2023

Ditulis di Rumah jam 14.30 – 14.35 Wib.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply